Mengidentifikasi Nilai dalam Cerpen

     

 

 Nama Guru          : Sarah Dhiba Rangkuti, S.Pd.

Mata Pelajaran     : Bahasa Indonesia

Kelas                       : XI IPS 2

Pertemuan            : 1

KD                          : 3. 8 Mengidentifikasi nilai-nilai kehidupan yang terkandung dalam kumpulan cerita pendek yang dibaca

                                4. 8 Mendemonstrasikan salah satu nilai kehidupan yang dipelajari dalam cerita pendek

Tujuan                  : Peserta didik dapat mengidentifikaai nilai-nilai kehidupan yang terkandung dalam cerita pendek yang dibaca

Materi                   : Teks Cerpen

Metode                  : Diskusi dan tanya jawab

Strategi                 :

1. Peserta didik menyimak pembacaan cerpen.

2. Peserta didik bertanya jawab nilai-nilai dalam cerpen.

3. Peserta didik berkelompok.

4. Peserta didik mengidentifikasi nilai-nilai dalam cerpen.

5. Peserta didik mempresentasikan hasil kerja kelompoknya. 






Komentar

Postingan Populer